Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Beberapa produk lokal sekarnag udah punya produk cushion foundation. Sebagai penggemar cushion foundation dari Korea, aku excited banget untuk coba produk ini. Produk cushion foundation yang aku coba dari Mizzu. Langsung aja yuk baca review Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation di bawah ini.

Aku pakai Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation no 2 charming



Kemasan Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation

Kemasannya menurutku terlihat elegan dengan warna kotak hitam. Kotak kemasan disegel pada bagian atas dan bawah, di baliknya ada keterangan warna dan tanggal expired juga ada ingredients

 

 

Kemasan cushion-nya sendiri warnanya putih dan di bagian bawahnya ada keterangan warna dan tanggal expired juga. Yang aku suka bentuk cushion-nya itu unik banget, jadi gak langsung ke bantalan yang isinya foundation tapi ada lapisan alumunium yang ada beberapa lubang. Jadinya lebih higienis gitu. Cuma awalnya susah keluar mungkin karena masih baru jadi harus ditekan beberapa kali.


 

Seperti cushion foundation lainnya,  Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation juga ada puff-nya. Cuma aku kurang suka karena agak kaku gitu. Oiya, cara pakainya ditepuk-tepuk ke wajah ya.

 

Tekstur Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation

Cushion foundation ini mengandung brightening molecules, UV protection (walaupun tidak ada keterangan SPF) dan antioksidan. Teksturnya ringan banget dan hasilnya semi matte. Untuk jenis kulit yang kering seperti aku gak perlu pake bedak lagi, atau cukup gunakan bedak di daerah T zone. Nah, kalo kulitmu berminyak, kamu wajib gunakan bedak lagi.

Review Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation no 1 stunning
Review Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation no 2 charming
Review Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation no 3 alluring
Review Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation no 4 appealing

Untuk coverage-nya medium tapi bisa gunakan 2 layer untuk coverage yang lebih. Kebetulan aku ada bekas jerawat gede banget dan itu gak bisa di-cover dengan cushion foundation ini.

Kelebihan Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation

  1. ada 4 pilihan warna
  2. bentuk cushion yang higienis
  3. hasilnya semi matte
  4. cocok untuk semua jenis kulit 


Kesimpulan Review Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation

Dengan harga Rp 150.000 kualitas Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation sangat bagus. Kemasan yang unik dan higienis, selain itu pilihan warna yang cocok dengan kulit wanita Indonesia. Kalo misalnya cushion dari Korea kan putih banget warnanya. Kalo aku paling cocok warna Charming shade nomor 2. Selain itu coveragenya bisa natural untuk sehari-hari atau bisa juga pakai 2-3 layer untuk glam look gak perlu concealer lagi. Gak nyesel deh punya Mizzu Cushion Glam Rock Aqua Foundation, kalo kamu tertarik coba gak?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib