Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Lagi-lagi aku kena racun liquid lipstick gara-gara aku nonton video Dhenok Pratiwi di Youtube. Sebenernya udah lama tutup mata sama liquid lipstick karena aku udah punya lumayan banyak dan mungkin hampir semua warna kecuali warna biru, hijau dan hitam. Tapi setelah nonton video lip swatches VAL by Valerie Thomas, aku gak pake lama langsung order salah 1 koleksi liquid lispicknya. Nah, di bawah ini review selengkapnya.


VAL by Valerie Thomas koleksi liquid lipstick matte dari anak perempuan aktor asal Indonesia yaitu Jeremy Thomas ini ada banyak warnanya. Tapi, aku pilih warna brown nude grey, yaitu VAL by Valerie Thomas Louisa.



Warna VAL by Valerie Thomas Louisa ini unik banget dan kebetulan aku belum punya warna lipstick seperti ini. Selain warnanya yang unik, aku juga suka banget dengan formula VAL by Valerie Thomas yang creamy dan gak bikin bibir jadi kering. Saat dioleskan ke bibir VAL by Valerie Thomas ini cepat berubah teksturnya jadi matte.
 

Anyway, kemasan VAL by Valerie Thomas Louisa sangat sophisticated lho! Aku suka banget mulai dari desain box sampai tube liquid lipstick matte bertuliskan VAL.



Selain itu keterangan produknya lengkap banget ada di bagian belakang box. Mulai dari ingredients produk sampai masa kadaluarsa juga tertera di box kemasan VAL by Valerie Thomas. Untuk produk yang kualitasnya super oke ini, harganya sangat terjangkau lho! Harga VAL by Valerie Thomas Rp. 99.000,- aku beli di Tokopedia.


Langsung yuk nonton video makeup tutorial aku pakai VAL by Valerie Thomas di bawah ini.



Baca juga:

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib