Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Suka gonta ganti warna rambut? Atau mau coba unicorn/ rainbow hair? Aku udah coba nih vegan hair color yang gak terlalu merusak rambut. Sebelum rambutku di ombre (baca proses ombre hair), aku research dulu, karena sekitar 7 tahun yang lalu rambutku di bleaching dan jadi rusak parah dan aku gak mau itu terjadi lagi. Nah, setelah cari tahu sana sini ternyata yang aman itu setelah bleaching, rambut jangan diwarnai dengan pewarna yang permanen, Karena cenderung lebih merusak rambut. Aku akhirnya pakai demi-permanent hair color yang tidak menggunakan amonia jadi sedikit merusak rambut. Aku pakai That's It Lynnch Vegan Hair Color.


Kemasan That's It Lynnch Vegan Hair Color berbentuk jar berisi 100ml dengan harag Rp.160.000 sangat amat terjangkau. Warna yang aku pilih adalah violet purple. Teksturnya creamy seperti conditioner dan wangi lho. Cara pakai That's It Lynnch Vegan Hair Color sangat gampang:
  1. oleskan dirambut yang kering (sudah dibleaching sampai minimal level 8)
  2. diamkan selama minimal 45 menit (semakin lama semakin menyerap warnanya)
  3. bilas dengan menggunakan air dingin


Untuk kamu yang gak mau warna rambut cepat pudar, pilih shampoo khusus untuk rambut diwarnai, lalu jangan sering keramas, ya maksimal 3x seminggu, kalaupun keramas usahakan mengunakan air dingin.



Waktu di Jepang kemarin (baca persiapan jalan-jalan ke Jepang), aku mandi air panas terus karena cuaca yang dingin, jadi warna rambutnya cepat pudar. Sampai di Jakarta, aku touch up lagi pakai That's It Lynnch Vegan Hair Color dan hasilnya bagus seperti sebelumnya. Untuk kamu yang mau coba produk That's It Lynnch Vegan Hair Color bisa KONSULTASI GRATIS via BBM 5F88BFC7 atau beli produknya di Tokopedia dan Bukalapak.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib