Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Aku gak ngerayin Valentines day, tapi setiap menjelang 14 February aku selalu excited. Karena beberapa merk makeup terutama dari luar negeri merilis koleksi khusus. Biasanya koleksi Valentines kemasannya lucu-lucu banget. Kali ini aku akan membahas beberapa koleksi makeup edisi Valentines 2018.

Sumber gambar : Specturm Collections

Colourpop Cosmetics Moonlight Magic

Merk kosmetik dari Amerika ini, mengeluarkan koleksi makeup edisi Valentines 2018 pada tangaal 8 February kemarin. Moonlight magic adalah koleksi makeup edisi Valentines 2018 yang terdiri dari:
  • 2 super shock cheeks (highlighter)
  • 5 supernova (liquid eyeshadow)
  • 3 ultra glossy lips 
  • 1 pigment palette (6 warna)


Dari semuanya, aku paling suka liquid eyeshadow. Warnanya bagus banget!! Selain itu kayaknya bisa dipake jadi liquid highlighter juga. Harganya $7 kalo dalam rupiah sekitar Rp 95.000 terjangkau banget kan!




Sweetheart Spectrum Brushes


Sebenernya ini pertama kalinya aku dengar merk Sprectrum. Padahal merk brush dari Inggris ini cukup terkenal. Anyway, Sweetheart adalah koleksi makeup edisi Valentines 2018 dari Spectrum Brushes, yaitu:

  • Sweetheart Set (5 makeup brush)
  • A25 Sweetheart (blusher/highlighter/bronzer brush)




Harganya lumayan mahal, tapi kualitasnya bagus menurut review yang aku baca. Untuk set yang terdiri dari 5 makeup brush harganya 44.99 GBP atau sekitar Rp 860.000, kalo A25 sweetheart brush harga 14.99 GBP atau Rp 290.000


Kimoji Hearts Fragrance

Yang ini bukan koleksi makeup edisi Valentines 2018 tapi sayang rasanya kalo gak dibahas. KKW Fragrance milik Kim Kardashian, beberapa waktu lalu merilis 3 wewangian baru dengan tema Valentines day. Kemasannya itu lucu banget bentuknya love dan warna yang dipilih pastel, gemes banget! Sayangnya koleksi Kimoji Heart Fragrance ini udah sold out!

A post shared by KKW FRAGRANCE (@kkwfragrance) on


Dari semua yang koleksi makeup edisi Valentines 2018 aku tetap paling suka dan mau beli Colourpop supernova (liquid eyeshadow), kalo kamu paling suka yang mana?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib