Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sebentar lagi weekend, yuk tiru makeup ala selebritis Hollywood di acara Golden Globes 2018. Ada banyak banget makeup yang kece tapi ada 3 yang menurutku bisa ditiru untuk makeup sehari-hari ataupun untuk pergi ke pesta. Yuk, simak 3 inspirasi makeup dari red carpet Golden Globes 2018 di bawah ini.

golden globes 2018 makeup
Sumber gambar: Tom + Lorenzo

1. Emilia Clarke



Para pencinta serial televisi Game of Thrones pasti udah kenal banget sama aktris yang satu ini. Pemeran Daenerys Targaryen ini terlihat sangat cantik dengan rambutnya yang dibuat blonde seperti perannya di Game of Thrones. Makeup yang terlihat natural dengan lipstik pink bold sangat cocok dipakai sehari-hari.

2. Sarah Hyland



Terlihat seksi dengan rambut panjang bergelombang seperti Sarah Hyland, why not? Kamu bisa pakai hair clip untuk menambah volume rambut. Untuk makeup bisa pulaskan eyeshadow pink di kelopak mata, lalu gunakan eyeliner di bagian atas dan bawah mata, jangan lupa maskara dan bulu mata palsu yang bisa menambah kesan glamor. Bagian bibir, jadi favoritku di sini. Pakai lipstik warna nude kemudian pulaskan lip gloss di atasnya, bibir terlihat jadi plump dan terkesan seksi.

3. Emily Ratajkowski



Model seksi yang satu ini tampil berani dengan makeup yang ekstra. Pakai eyeshadow warna merah dan gak perlu lagi eyeliner tapi tetap pakai maskara. Fokus makeup tertuju di bagian mata, jadi pastikan bibir dan pipi idak menggunakna warna yang berlebihan.

Jadi, makeup yang mana yang paling kamu suka di antara 3 inspirasi makeup dari red carpet GOlden Globes 2018?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib