Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hobi traveling sambil makan? Paling enak jalan-jalan sambil nikmatin street food, tapi harus hati-hati juga. Karena kalo gak cocok di perut bisa sakit dan akhirnya gak nikmatin liburan deh. Makanya kali ini aku kan bahas tips traveling sehat, simak yuk di bawah ini.



Kenali kondisi kesehatan

Aku penderita penyakit maag dan juga kolesterol tinggi, jadi setiap traveling selalu bawa obat maag dan penurun kolesterol. Aku selalu berusaha gak telat makan kalo lagi liburan, selain itu kalo misalnya kebablasan makan seafood kebanyakan setelahnya pasti minum obat penurun kolesterol. Penting untuk mengenali kondisi kesehatan kamu, misalnya kamu mudah masuk angin, harus bawa tolak angin, atau gak kuat jalan kaki, bisa bawa koyo. 


Banyak jalan kaki

Gak seperti di Jakarta yang bisa mudah order ojek online, di luar negeri kalo mau jalan-jalan harus menggunakan kaki, walopun nantinya akan naik kereta lagi. Anyway, jalan kaki juga bagus lho untuk kesehatan. Kalo misalnya kamu kebanyakan jajan street food, jalan kaki bisa bikin proses pembakaran lebih bagus lagi.


Bawa makanan ringan sehat

Beberapa waktu lalu baru diluncurkan WRP FruitBar yang udah teruji klinis dari Nutrifood WRP. 
Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP FruitBar. 


Makanan ringan sehat & rendah kalori, rasa apricot dan raisin bisa dibawa saat traveling. Gak usah takut gemuk karena tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama. Selain itu ada pilihan WRP Everyday Low Fat Milk, yaitu susu rendah lemak yang kaya nutrisi dan berkalsium. Oiya, produk-produk tersebut udah punya sertifikat halal dan BPOM.


Seneng banget, next time liburan aku bisa bawa WRP FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk. Biar tetap sehat selama liburan dan tentunya bisa tetep eksis di social media.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib