Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Tahun lalu, aku jalan-jalan ke Jepang dan salah satu kota yang aku kunjungi adalah Tokyo. Untuk kamu yang mau liburan ke Jepang, khususnya Tokyo. Aku punya beberapa tips yang wajib kamu baca. Yuk langsung lihat kumpulan tips jalan-jalan ke Tokyo.


1. Kenali dan taat peraturan

Masing-masing negara dan kota punya peraturan dan kebiasaan yang berbeda. Agar tidak melanggar dan jadi masalah di negeri orang, ada baiknya kamu research dulu, seperti apa budaya orang di Jepang. Kamu juga bisa baca posting Kenali 5 kebudayaan orang Jepang.

2. Tempat wisata anti mainstream

Hal yang wajib saat liburan adalah foto-foto, betul gak sih? Nah, paling ribet kalo foto banyak orang alias rame. Makanya, aku lebih suka mengunjungi tempat wisata yang tidak terlalu ramai.


Di Tokyo ada banyak banget tempat wisata yang masih belum ter-explore oleh para turis mancanegara. Baca daftar tempat wisata seru di Tokyo.

3. Cara berhemat selama di Tokyo

Di Jepang, paling terasa biaya plaing mahal adalah ongkos transportasi dan penginapan. Dalam satu hari kamu bisa menghabiskan lebih dari Rp 200.000,- untuk ongkos bisa dan kereta dalam 1 kota. Jadi, tips untuk berhemat transportasi adlah buat itinerarty dalam sehari kunjungi tempat wisata di Jepang yang berdekatan.


Tips berhemat kedua untuk biaya penginapan adalah gunakan Airbnb, sewa 1 apartemen yang lengkap bisa masak dan cuci baju. Biaya sewa apartemen di Airbnb bisa setengahnya lebih murah dari menginap di hotel. Apalagi hotel di Tokyo minimal harga sewa permalamnya sekitar 1 juta.

Keseruan liburan ke Tokyo tahun lalu, bisa kamu tonton di video bawah ini. Untuk kamu yang mau jalan-jalan ke Tokyo, bisa ikutan Open trip di bulan Desember 2017. Cek info selanjutnya di bit.ly/shoppingchallenge2017.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib