Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Kalo kamu follow instagram aku dan liat di insta story aku mau banget punya highlighter dari Fenty Beauty by Rihanna. Sayangnya gak dijual di Indonesia, tapi akhirnya aku bisa punya juga. Mau tau aku beli dimana dan baca review lengkap Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo di bawah ini.

Tentang Fenty Beauty

Pasti kamu udah kenal dengan Rihanna, penyanyi seksi dan bersuara emas yang sebelumnya bekerja sama dengan Puma membuat koleksi fashion bernama Fenty. Kali ini, Rihanna mengeluarkan koleksi makeup dengan nama Fenty Beauty. Koleksi makeup Fenty Beauty ada bermacam-macam, yaitu:

  1. Foundation dengan 40 warna
  2. Makeup primer
  3. Concealer, highlighter, blush, dll berbentuk stick
  4. Lip Gloss 
  5. Highlighter
  6. Makeup brushes
  7. Blotting powder
  8. Blotting paper
  9. Makeup sponge

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on


Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter

Untuk produk Fenty Beauty highlighter yang berbentuk powder, namanya Killawatt. Nah, produk Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter ada yang isinya satu warna dan dua warna. Karena gak mau rugi, aku beli yang 2 warna alias Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on
A post shared by badgalriri (@badgalriri) on


Kemasan Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter

Kotak kemasan Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo ada informasi lengkap mengenai produk, mulai dari nama, warna dan ingredients.


Kemasan compact highlighter powder berbentuk segi delapan berwarna putih, di dalamnya ada kaca. Di bagian produk ada huruf inisial "FB". Praktis dibawa untuk travelling karena tipis.


Warna Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo

Oiya, aku beli Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo yang warna "Mean Honey & Hu$tla Baby". Warna Mean Honey bisa dipakai untuk makeup sehari-hari jadi gak berlebihan hasilnya. Agak mirip The Balm Mary Lou tapi formula Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo lebih bagus menurutku. Jai, powder tapi agak creamy jadi gak ada fall out-nya.


Untuk Hu$tla Baby ada glitter-nya dan bagus banget untuk yang suka highlighter super glowing. Formulanya sama jadi tahan lama dan juga mudah di blend. Aku pakai cukup dengan jari tangan.

Kiri Hu$tla Baby - Kanan Mean Baby

Kesimpulan

Jujur aku gak terlalu suka highlighter yang terlalu glowing atau berglitter, jadi menurutku Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo cocok banget buatku. Karena ada highlighter yang bisa dipakai sehari-hari dan kalo misalnya ada acara tertentu aku bisa pakai highlighter super glowing juga. Selain pilihan warna, aku suka banget sama formula Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo karena tahan lama, aku pakai dari siang sampai malam dan 2x kena air wudhu tapi masih nempel di wajah. 


Aku beli di Airfrov pakai redeem code RADEN jadi diskon 50.000 jadi harganya sekitar Rp 540.000,- lebih terjangkau dan cepat datangnya dibanding ikut PO di beberapa online shop. Untuk penggemar Rihanna dan highlighter aku sangat merekomendasikan Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Duo!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib