TRAVEL TIPS : 5 TEMPAT WISATA JEPANG SERU DI TOKYO

9:59:00 PM

Bosen sama tempat wisata Jepang di Tokyo yang ramai dengan turis? Tenang, kalo kamu mau
liburan di Jepang, khususnya Tokyo ada 5 tempat wisata yang gak ramai dengan turis. Aku udah
pernah ke sana jadi dijamin gak kalah seru dan bagus dengan tempat populer lain.

1. Tokyo Sea Life Park

Keindahan alam laut di Tokyo dengan mengunjungi Tokyo Sea Life Park. Lokasinya di teluk
Tokyo, dekat dengan Odaiba. Dari luar bentuknya seperti kubah yang di sampingnya langsung
air laut, keren banget!!



Selain bisa melihat jenis-jenis ikan dan hewan laut lainnya di dalam aquarium, Tokyo Sea Life
Park punya pertunjukan terkenal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengunjung, termasuk
aku dan teman-teman. Melihat para penguins lucu dikasih makan oleh pawangnya. Setiap sore,
di kolam penguin akan ada pertunjukan terkenal pemberian makan oleh pawang, jadi berbagai
jenis penguin yang ada di Tokyo Sea Life Park akan berkumpul. Lucu banget lho!



2. Daikanransha (Ferris Wheel)

Gak jauh dari Tokyo Sea Life Park, ada Daikanransha atau ferris wheel. Kalo kamu sebelumnya
beli tiket Tokyo Sea Life Park akan dapat diskon untuk naik Daikanransha.



Pas banget waktu aku ke sana saat sunset dan pemandangannya benar-benar bagus! Jadi,
untuk yang suka keindahan alam, terutama sunset di pantai, nah wajib deh ke sini kalo lagi
jalan-jalan ke Tokyo.




3. Rockabilly Dancers di Yoyogi Park

Salah satu taman yang paling terkenal di Tokyo adalah Yoyogi Park. Di depannya ada taman
bunga cantik. Tapi kali ini aku akan kasih info tentang pertunjukan terkenal di Yoyogi Park.


Jangan takut dan heran kalo lihat beberapa orang berpakaian seperti foto di bawah ini saat
sedang di Yoyogi Park saat hari Minggu siang. Mereka bukan berandalan apalagi preman lho!

 

Karena ternyata mereka adalah dancer/ penari. Tentunya bukan penari biasa, dari pakaiannya
aja unik banget ala 50-an gitu. Musik dan jenis tarian yang dimainkan adalah rock ‘n roll yang
memang terkenal di tahun 1950. Jadi, di Yoyogi Park gak cuma bisa lihat taman bunga tapi juga
ada pertunjukan terkenal yang unik ini!

 

4. Hachiko di Tower Record Shibuya

Kalo mendengar kata Shibuya, pasti ingat patung Hachiko, anjing setia yang sangat terkenal.
Tapi kalo kamu ke sana, ramai banget sama turis, mau foto aja harus antri. Selain itu, udah
mainstream banget foto sama patung Hachiko itu. Nah, kebetulan pas aku pergi ke toko musik
di Shibuya, namanya Tower Records, di pintu masuknya ada patung Haciko juga!!


Aku rekomendasikan untuk kamu yang mau foto bareng patung Hachiko di Tower Records aja,
kenapa? Selain gak ada yang antri, pose Hacikonya juga unik banget, yaitu berdiri sambil
miring dengan posisi telinganya satu ke bawah. Untuk kamu yang suka musik Jepang, wajib
banget ke Tower Records untuk nambahin koleksi.

 

5. Chikara Meshi Shinjuku

Kamu suka wisata kuliner? Hobi makan gyudon alias nasi dengan daging sapi di atasnya? Yuk,
coba makan di Chikara Meshi. Untuk yang hobi kuliner Jepang, pasti kenal dengan Sukiya dan
Yoshinoya. Jenis makanan yang bisa dipesan di Chikara Meshi mirip dengan kedua restoran
tersebut, bedanya adalah daging yang disajikan dibakar. Jadi rasanya beda, jauh lebih enak! 1
mangkok gyudon ukuran biasa dengan miso sup harganya sekitar 500 yen.



Nah, 5 tempat wisata seru saat liburan di Jepang oke banget kan? Masih banyak lho tempat
setu lainnya, kamu bisa cari tahu tentang wisata Jepang di Hisgo Indonesia. Ada banyak
banget tour pilihan di Jepang, gak cuma Tokyo. Mulai dari kebudayaan, pertunjukan menarik,
sampai makanan khas. Kamu bisa pilih paket wisata sesuai keinginan. Kamu bisa kunjungi cabang H.I.S. Travel Indonesia atau bisa juga kunjungi website H.I.S. Travel Indonesia. Anyway, kamu bisa mencari tips seputar kecantikan dan fashion yang cocok untuk di bawa ke Jepang di http://beautynesia.id/


You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia