Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Yes, untuk kamu para perempuan yang hobby traveling atau yang baru akan traveling, aku akan berbagi beberapa tips yang bisa kamu coba. Tips berikut ini aku share berdasarkan pengalaman aku pribadi dan semoga aja bisa berguna untuk kamu.



1. Jangan sampai kurang bawa pakaian dalam

Sebelum traveling biasakan untuk membuat itinerary, jadi kamu sudah tahu akan bepergian kemana aja. Dari itinerary ini, kamu bisa mengira-ira pakaian dalam yang kamu bawa ada berapa aja. Untuk yang gak mau repot seperti aku, biasanya cukup bawa 1 kotak celana dalam sekali pakai.



Tapi jangan lupa tetap bawa bra ya, soalnya pernah aku kehabisan bra waktu lagi traveling akhirnya harus beli dan harganya lumayan mahal. Sayang banget padahal bisa beli oleh-oleh lebih tuh.


2. Jangan pergi sendirian kalo gak terbiasa

Tips yang satu ini khusus untuk kamu yang gak terbiasa pergi sendirian. Aku pribadi termasuk orang yang buta arah dan sering banget lupa rute jalan ke suatu tempat. Jadi, misalnya lagi traveling dan mau mencar jangan sendirian ya. Takut nyasar atau jangan sampai terjadi hal yang gak menyenangkan lainnya.


Pernah aku nyasar jam 12 malam lebih, habis belanja oleh-oleh. Untungnya aku gak sendirian, jadi gak terlalu khawatir dan berhasil balik pulang ke hostel.

3. Selalu bawa sunscreen atau sunblock

Pergi ke pantai atau pegunungan, suka pakai makeup atau gak, pakai sunscreen atau sunblock adalah keharusan. Jangan sampai liburanmu terganggu gara-gara iritasi kulit akibat terbakar sinar matahari. Bakal repot dan gak bisa selfie cantik kan kalo kulit kita iritasi.



Kalo bepergian dengan pesawat dan gak beli bagasi, bawalah produk sunscreen atau sublock dengan ukuran maksimal 100ml atau 100gr biar bisa masuk cabin. Soalnya salah satu temanku ada yang bawa lotion 200ml jadi diambil sama petugas bandara.

4. Jangan lupa bawa pembalut yang tepat

Sebagai seorang perempuan, berasa agak ribet kalo pas jalan-jalan saat menstruasi. Soalnya
saat sedang menstruasi, ada bau gak enak yang muncul dari darah kotor. Jadi suka gak pede,
takut bau gak enak itu tercium orang lain. Untungnya aku udah ketemu solusinya, yaitu Charm
Fragrance
.
Waktu aku buka kemasannya, ternyata pembalut Charm Fragrance ini wangi mawar
lho! Selain itu, aku suka banget pembalut yang tipis. Nah, Charm Fragrance ada yang Super
Slim
, jadi nyaman dan gak nyeplak kalo pakai legging. Ada juga Charm Fragrance yang Extra
Maxi
.



Selama kurang lebih seminggu aku pakai Charm Fragrance non wing yang perekatnya nempel
banget di celana, jadi gak takut pembalutnya bergeser saat dipakai. Walaupun memiliki wangi,
pembalut Charm Fragrance ternyata gak bikin aku iritasi. Jangan khawatir, karena kamu bisa
lihat ijin dari Kemenkes RI di kemasan produk
. Seneng banget deh bebas khawatir bau karena
bisa diatasi oleh wangi mawar dari Charm Fragrance dan tentunya jadi lebih pede! Masih
penasaran dengan produk pembalut yang wangi ini, kamu bisa langsung kunjungi: 


Setelah baca tips di atas, aku berharap kamu para perempuan cantik yang hobi traveling bisa punya pengalaman seru selama liburan. Tetap nyaman dan aman selama traveling!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib