Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Makeup & skin care Korea memang jadi trend dimana-mana. Nah, sekarang ada trend baru di Korea, yaitu pewarna rambut semi permanen. Produk pewarna rambut semi permanen ini gak ngerusak rambut dan hanya bertahan beberapa minggu aja. Ini dia beberapa produk yang bikin aku penasaran mau coba.



April Skin Turn Up Color Treatment


Mungkin merknya udah kamu kenal kalo suka makeup Korea. April Skin terkenal dengan produk cushion foundation. Ini produk yang pertama kali aku pengen coba, udah banyak reviewnya di internet. Cara pakainya mirip seperti pakai hair mask, cukup diamkan 20 menit aja lalu dibilas. 

Ada 5 pilihan warna:
1. Peach Pink
2. Pink
3. Orange
4. Red
5. Green Blue

APRIL SKIN TURN UP COLOR TREATMENT
April Skin Turn-Up Color Treatment

Missha 7 Days Coloring Hair Treatment

Seperti namanya, produk hair color dari Missha ini hanya bertahan 1 minggu atau 7 hari aja. Kemasannya praktis dan ada 9 pilihan warna. Karena rambut baruku warnanya grey, aku beli Missha 7 Days Coloring Hair Treatment Ash Grey tapi belum dicoba nih. Nanti bakalan aku review ya.


Missha 7 Days Coloring Hair Treatment Ash Grey
Missha 7 Days Coloring Hair Treatment


3CE Treatment Hair Tint

Produk selanjutnya keluaran dari 3CE, kemasannya berbentuk tube dan warnanya soft pink, super cute! Untuk 3CE Treatment Hair Tint, gak dijelasin tahan berapa lama, tapi yang pasti ini juga termasuk produk semi permanent hair color. Pilihan warnanya mirip seperti April Skin, tapi gak ada warna tosca, adanya natural ash/abu-abu. Aku juga udah beli yang warna natural ash di Airfrov. Tungguin reviewnya, ya!




Etude House Two Tone Treatment Hair Color

Merk Etude House gak mau ketinggalan, ada Two Tone Treatment Hair Color. Mungkin namanya begitu karena biasanya semi permanent hair color dipakai untuk ombre hair. Anyway, Etude House Two Tone Treatment Hair Color ada 5 pilihan warna:
1. Mistery Purple
2. Spicy Red
3. Pale Pink
4. Forest Green
5. Fantasy Blue

Etude House Two Tone Treatment Hair Color
Etude House Two Tone Treatment Hair Color

Nah, sekarang tinggal pilih mau coba yang mana. Jangan lupa rambutmu harus dibleaching dulu biar warnanya terlihat maksimal. Produk di atas bisa dibeli di Airfrov, jangan lupa pakai kode Z54BT untuk request pertama untuk dapat credit Rp.100.000,-

Image sources: 

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib