Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Makeup bagian mata merupakan hal yang penting. Karena saat berhadapan dengan orang, pasti akan tertuju ke mata kita. Apalagi kalau ada moment khusus. Kali ini aku mau share pengalaman menggunakan maskara dan eyeliner dari Jepang, yaitu Dejavu Lasting Fine Eyeliner dan Dejavu Fiberwig Mascara. Yuk baca review lengkapnya di bawah ini.

review dejavu fiber wig mascara eyeliner


Sebenarnya udah lama banget aku mau coba produk dari Dejavu. Karena aku dari dulu sering baca reviewnya oleh blogger dari luar negeri. Sayangnya saat itu Dejavu gak bisa dibeli di Indonesia. Makanya aku seneng banget waktu coba Dejavu Fiberwig Mascara. Maskara ini kalo dilihat seperti maskara biasa, tapi ternyata formula Dejavu Fiberwig Mascara sangat unik. Mengandung fiber yang menempel di bulu mata sehingga bulu mata terlihat lebih lentik.



Cara menggunakan Dejavu Fiberwig Mascara agak berbeda dari maskara lainnya:
1. Aplikasikan ke bulu mata sebelum menggunakan penjepit bulu mata
2. Gunakan beberapa lapis, jangan khawatir tidak akan menggumpal lho
3. Terakhir baru gunakan penjepit bulu mata
 

Nah, kalo udah pakai maskara, sekarang saatnya menggunakan Dejavu Lasting Fine Eyeliner. Eyeliner yang satu ini tanpa diraut, jadi tinggal diputar aja. Tapi jangan diputar terlalu panjang ya, cukup sekitar 1mm, biar gak patah. Aku selalu suka dengan kualitas eyeliner dari Jepang, begitu juga dengan Dejavu Lasting Fine Eyeliner. Selain tahan lama, Dejavu Lasting Fine Eyeliner mudah digunakan, terasa lunak permukaannya gak sakit di mata. Pastikan tutup kembali eyeliner setelah digunakan ya dan jangan sampai terpapar sinar matahari begitu juga dengan maskaranya.



Dejavu Lasting Fine Eyeliner dan Dejavu Fiberwig Mascara bisa digunakan sehari-hari hasilnya natural dan tahan lama. Untuk membersihkannya juga gampang banget, kalo biasanya harus pakai makeup remover, produk dari Dejavu ini bisa dihapus dengan air hangat aja. Cari tahu tentang produk Dejavu lainnya dengan kunjungi:

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib