Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sudah baca posting aku tentang pengalaman travel ke Jepang beberapa waktu lalu? Seru banget, makan takoyaki dan cheesecake terenak se-Jepang di Dotonbori, menghabiskan waktu liburan naik wahana di Universal Studios Japan sampai berfoto-foto di Fushimi Inari Kyoto.  Kalo kamu mau liburan ke Jepang juga, wajib nih baca posting ini sampai habis.
 
Banyak hal yang harus kamu persiapkan sebelum travel ke Jepang. Salah satunya ada research transportasi apa yang akan digunakan saat di Jepang nanti. Berdasarkan pengalamanku liburan ke Jepang tahun lalu, biaya yang dikeluarkan untuk transportasi di Jepang paling mahal dibandingkan biaya makan dan hotel.


Untuk kamu yang mau liburan ke Jepang mengunjungi beberapa kota dengan rute bolak-balik ada baiknya menggunakan JR (Japan Rail) Pass.

Apa itu JR Pass?  
Jadi JR Pass itu tiket untuk bisa naik bis dan kereta termasuk shinkansen ke seluruh Jepang cukup bayar sekali aja. Tapi hanya untuk perusahaan yang bergabung dengan JR Group. Kalo memang rencana pergi ke beberapa kota di Jepang, akan lebih hemat jika beli JR Pass dari Indonesia. So, aku udah ada rencana balik lagi liburan ke Jepang dan kali ini kemungkinan besar akan beli JR Pass. Aku pun udah mulai research dan akhirnya ketemu HISGO.


Apa itu HISGO?
HISGO adalah online travel agent atau website pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi dan transportasi kereta atau mobil untuk jalan-jalan ke luar maupun dalam negeri. Cara bookingnya bisa langsung aja kunjungi website HISGO ada lengkap bisa pilih tipe JR Pass yang mau kamu beli. Selain via website juga bisa telpon di nomor 021-57952052 (khusus senin-sabtu jam 09.00-17.00).

Alternatif lainnya kalo gak mau beli JR Pass bisa naik pesawat domestik, kadang harga tiket pesawat di Jepang lebih murah daripada tiket shinkansen lho. Nah, untuk booking tiket pesawat domestik di Jepang bisa pakai HAnavi.


Apa itu HAnavi?
Kerja sama antara H.I.S. Travel dengan ANA (All Nippon Airways) yang menawarkan paket Tiket Penerbangan Domestik + Hotel dengan harga MURAH MERIAH. Keberangkatan bisa dipilih dari Tokyo atau Osaka.

Kenapa HAnavi?
  • menghemat waktu di perjalanan dengan naik pesawat
  • jadwal penerbangan yang dapat kamu pilih sesuka hati
  • paket tiket penerbangan domestik + hotel dengan diskon besar-besaran
  • Ada 800 pilihan penerbangan dan 3500 hotel

Cara booking bisa langsung kunjungi website HAnavi atau telepon ke 021-5741701.


Nah, kalo biaya transportasi bisa dihemat jadi ada sisa uangnya bisa untuk jalan-jalan ke theme park di Jepang contohnya Universal Studios Japan. Selain biaya transportasi, bikin itinerary juga gak kalah penting. Tentuin tempat apa aja yang mau kamu kunjungi, catat rute transportasi dan harga ongkosnya jadi gak buang waktu & uang saat travel ke Jepang nanti. Anyway, yang suka beauty trend dari Jepang jangan lupa kunjungi Beautynesia, biar gak ketinggalan berita seputar kecantikan terutama di Jepang.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib