Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sebagai pencinta kucing, waktu lihat produk dari J.Cat Beauty ini aku gak tahan langsung beli. Produk blush on atau blushe ini lucu banget lho. Jadi ada gambar siluet kucingnya, icon ini juga merupakan logo dari merk kosmetik J.Cat Beauty. Nama produknya adalah Love Struck Blusher+ Bronzer.

 



Sebenarnya aku pernah dengar merk kosmetik J.Cat Beauty di salah satu video Youtuber, Tati.Tapi di video tersebut cuma dijelaskan foundation J.Cat Beauty. Nah, waktu aku belanja di Beautyhaulindo.com aku lihat blush on yang ada gambar kucingnya, tanpa pikir panjang aku beli deh.

Baca juga : Review HolikaHolika X Gudetama Jelly Blusher

Shade love struck blusher+bronzer yang aku pilih adalah Sweetheart. Warnanya peach orange dan kebetulan aku gak punya warna blush on seperti ini. Tekstur love struck blusher+bronzer ada 2, yaitu matte dan shimmer. Bagian yang ada gambar kucingnya adalah bagian yang ada shimmer.

Baca juga : Review Daiso Cream Blush

Suka banget dengan hasil pemakaian love struck blusher+bronzer sweetheart di wajahku. Warnanya pigmented banget dan halus teksturnya. Pakai sedikit aja di pipi menggunakan makeup brush langsung kelihatan warnanya. Efek shimmernya ternyata gak terlalu mengkilap di pipi, jadi bisa digunakan untuk makeup sehari-hari.

Baca juga : Makeup Tutorial Burgundy Eyes!

Harganya di website J.Cat Beauty $3.99, aku beli di Beautyhaulindo.com seharga Rp.70.000,- cukup terjangkap apalagi warnanya bagus. Aku jadi penasaran dengan warna lainnya nih!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib