UNBOXING : MATAHARIMALL.COM - MINI / PORTABLE TRIPOD

9:43:00 PM

Hai! Udah lama nih gak ngeblog, maaf banget aku lagi sibuk sama kerjaan :( Anyway, kali ini aku bikin unboxing video dari Mataharimall.com, untuk kamu yang penasaran, langsung aja yuk cek di bawah ini.




Tripod mini dari Mataharimall.com aku pakai di video haul yang akan aku upload secepatnya, jadi pastikan kamu Subscribe Youtube Channel Aku ya :)

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia