Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Untuk merawat rambut yang aku warnai dengan Liese Milk Tea Brown. Aku memutuskan untuk mencoba Tony Moly Make HD Hair Lotion yang aku beli di K-Style. Ini pertama kalinya aku coba produk perawatan rambut merk Tony Moly. Nah, berikut ini reviewnya.


Awalnya aku hanya penasaran dengan Tony Moly Hair Lotion, karena biasanya lotion dipakai di kulit badan atau wajah, tapi produk dari Korea yang satu ini dipakai di rambut.

Cara pakai:
  1. Setelah keramas pastikan rambut kering
  2. Oleskan hair lotion secukupnya
  3. Pijat secara merata ke seluruh helai rambut


Bentuk kemasan Tony Moly Make HD Hair Lotion ini adalah tube, jadi mudah untuk mengeluarkan produk. Sedangkan tekstur Tony Moly Make HD Hair Lotion tidak lengket dan cepat diserap oleh rambut. Selain itu hasilnya pun tidak membuat rambut lepek.


Harga Tony Moly Make HD Hair Lotion juga sangat amat terjangkau, aku beli di K-Style seharga Rp.49.000,- waktu itu kayaknya lagi diskon jadi beruntung banget! Jangan lupa nonton video Unboxing K-Style yang isinya produk Korea semua di bawah ini ya :)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib