Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Waktu tahu kalau Lizzie Parra buat liquid lipstick, aku excited banget! Soalnya aku lihat warna Lip Coat By Lizzie Parra bagus - bagus. Aku udah ngincer banget warna Lavender Cream dan beruntung aku bisa order dan gak keabisan stok. Nah, berikut ini review Lip Coat By Lizzie Parra Lavender Cream.



Kemasan Lip Coat By Lizzie Parra di desain dengan baik di kotaknya ada inisial BLP yaitu By Lizzie Parra. Botol Lip Coat By Lizzie Parra juga ada inisial BLP dengan warna putih. Kita bisa lihat warna Lip Coat By Lizzie Parradari botolnya yang transparan. Hanya saja aku kurang suka tutupnya yang berwarna putih, biasanya jadi cepat kotor kalau dimasukin ke makeup pouch, kena makeup lainnya.



Bentuk aplikatornya unik, aku gak punya liquid lipstick yang seperti ini. Seperti yang terlihat di foto atas, kalau aplikator Lip Coat By Lizzie Parra berbentuk pipih. Menurutku jadi lebih mudah mengaplikasikan liquid lipstick di bagian ujung bibir. Anyway, warna Lip Coat By Lizzie Parra Lavender Cream seperti pink keunguan. Pas banget aku lagi cari warna seperti ini. Kalau di swatch di kulit tangan warnanya terlihat agak gelap. Oiya, Lip Coat By Lizzie Parraada aromanya dan enak banget, wangi es krim gitu.


Berikut ini kelebihan Lip Coat BLP :
  1. Aplikator unik yang mudah digunakan
  2. Teksturnya sangat lembut dan tidak lengket
  3. Tidak membuat bibir kering


Saat pertama dioles, formulanya tidak langsung matte tapi agak glossy lalu lama kelamaan berubah menjadi matte. Dari semua liquid lipstick yang aku punya, aku paling suka dengan formula Lip Coat BLP. Karena sama sekali tidak membuat bibir kering padahal aku pakai saat puasa. Selain itu juga tidak ada rasa lengket sama sekali. Saat dipakai minum ada sedikit bekas bibir di gelas dan saat makan bagian bibir dalam akan hilang lipstick-nya. Mirip seperti NYX Soft Matte Lip Cream. Harga Lip Coat By Lizzie Parra ini Rp.129.000,- memang agak mahal untuk produk lokal tapi kualitasnya sebanding dengan harganya kok. Untuk sekarang sedang SOLD OUT, tapi kemungkinan akan restock di website blpbeauty.com

Baca juga:

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib