Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Ada yang sudah tahu merk kosmetik ULTIMA II dari Amerika? Ternyata sejak tahun 1976 sudah ada di Indonesia lho. Aku pribadi baru pertama kali coba produk kosmetik dari ULTIMA II. Ternyata, ibuku sudah pernah coba lho dan katanya bagus. Makin penasaran deh. Akhirnya aku coba ULTIMA II Dynamic Duo: Delicate Crème makeup & Delicate Translucent Powder. Ini dia reviewnya.

Produk yang pertama aku coba, yaitu Delicate Creme Powder Makeup. Kalau dari namanya aku kira produk ini bedak. ternyata setelah dicoba Delicate Creme Powder Makeup itu lebih seperti foundation berbentuk krem. Kemasannya bagus deh, bagian tutupnya bisa buat ngaca, hehe.. Di dalamnya ada kaca dan spons untuk mengaplikasikan produk.



Ada 6 pilihan warna Ultima Delicate Creme Powder Makeup, yaitu:
1. Ivory
2. Bisque
3. Peach
4. Buff
5. Beige
6. Ocher




Aku sudah mencoba 3 warna, yaitu Ivory, Peach dan Buff. Ini dia kelebihan Delicate Creme Powder Makeup:
  •  Tekstur yang creamy dan ringan
  •  Easy to blend (mudah dibaurkan)
  •  Hasilnya dewy (glowing from within) tapi tidak lengket.
  •  Medium to Full coverage
  •  Mengandung kolagen yang bagus untuk kulit
  •  Tahan lama (aku pakai 8 jam dan tidak luntur)



Delicate Creme Powder Makeup punya coverage yang medium to full. Jadi bisa covering imperfections gak butuh concealer lagi. Biasanya untuk sehari-hari aku ketiga warna Delicate Creme Powder Makeup. Jadi untuk menutupi dark circle, aku menggunakan Delicate Creme Powder Makeup warna Peach. Sedangkan warna Ivory bisa digunakan sebagai highlighter di bagian batang hidung dan tulang alis. Sisanya aku menggunakan warna Buff. Aku suka banget dengan hasilnya yang glowy jadi cocok untuk yang suka makeup ala Korea.



ULTIMA II Dynamic Duo akan menyempurnakan makeup. Jadi, setelah pakai Delicate Creme Powder Makeup, biasanya aku pakai Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer. Berikut kelebihan Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer:
  • Mengandung moisturizer
  • Tekturnya halus dan ringan
  • Tidak membuat cakey
  • Kulit terlihat poreless
  • Hasilnya Radiant (sehat dan natural) finish


Bedak tabur ini juga punya beberapa warna.Aku sudah coba warna Pink Shell dan Neutral. Untuk kulitku yang warnanya kekuningan, lebih cocok pakai warna Neutral. Kalau kulitmu lebih putih, kamu bisa gunakan warna Pink Shell. ULTIMA II Dynamic Duo dari Delicate Crème makeup & Delicate Translucent Powder jadi andalanku untuk makeup sehari-hari. Anyway, harga Delicate Crème Powder Makeup adalah Rp 200.000, sedangkan Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer seharga Rp 165.000. Cukup terjangkau untuk kualitas yang bagus.




Kamu bisa mendapatkan produk ULTIMA II di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi, dan BliBli.com

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ultima II bisa kunjungi: 

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib