Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Akhir- akhir ini aku sering banget ngeliat iklan liquid foundation Eity Eight di facebook. Karena iklannya itu menggiurkan alias keliatan flawless setelah pakai liquid foundation Eity Eight, aku jadi beli deh. Mungkin kamu udah kenal bedaknya bounce pact Ver88 nah ini versi foundation-nya, kangsung aja baca review liquid foundation Eity Eight selengkapnya.

Untuk membeli liquid foundation Eity Eight aku langsung mengirim pesan pribadi via Facebook page Eity Eight di Thailand. Aku tanya di mana aku bisa beli produk kosmetik Eity Eight yang asli di Indonesia. Kemudian, langsung dibalas kalau bisa beli produk kosmetik Eity Eight di Sinwen shop via instagram.


Oiya salah satu alasan kenapa aku tertarik banget sama liquid foundation Eity Eight, karena sudah termasuk foundation brush yang bentuknya unik banget. Eity Eight Curved Face Brush yang pas banget dipakai di wajah dan bulu-bulunya pun halus.Selain itu, Eity Eight Curved Face Brush ada case-nya jadi kalo mau dibawa kemana-mana jadi lebih higienis.

 

Untuk liquid foundation Eity Eight ada 2 warna, aku pilih warna natural yang satu lagi light. Oiya, liquid foundation Eity Eight ini made in Korea lho, jadi walaupun merk Thailand tapi dibuat di Korea. Nah seperti kosmetik korea pada umumnya, warna liquid foundation Eity Eight ini terlalu terang untuk kulitku. Walaupun aku sudah pilih warna paling gelap.


Tekturnya sendiri sangat cair dan juga ringan sehingga mudah diblend. Untuk coveragenya medium to full. Jadi, kalau pakai Eity Eight Curved Face Brush hasilnya natural banget. Kalau kamu mau full coverage juga bisa pakai beauty blender 2 layer. Penasaran dengan hasilnya si wajahku? langsung aja nonton video review liquid foundation Eity Eight  di bawah ini.


Liquid foundation Eity Eight hasilnya dewy finish di kulit. Bisa dilihat pada foto di atas ini hasil pemakaian liquid foundation Eity Eight dengan menggunakan Eity Eight Curved Face Brush. Karena warnanya terlalu terang jadi aku pakai juga di leherku, jadi hasilnya lebih natural.



Anyway, aku coba pakai liquid foundation Eity Eight tanpa bedak setelahnya tapi sayangnya jadi tidak tahan lama, gampang pudar. Jadi lebih baik pakai bedak tabur setelah menggunakan liquid foundation Eity Eight.


Menurutku liquid foundation Eity Eight ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu harganya pun terjangkau Rp.380.000,- sudah termasuk Eity Eight Curved Face Brush. Saran gunakan bedak yang lebih gelap untuk menyesuaikan warna dan pakaikan juga foundation pada leher biar gak belang hehe :D

Baca juga:

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib