Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Selamat Hari Belanja Online Nasional! Hari ini yang suka belanja online pasti udah nunggu-nunggu karena banyak promo di hampir semua online shop. Nah, kali ini aku sekalian mau berbagi pengalamanku belanja di BLIBLI.com.


Ini pertama kalinya aku belanja di BLIBLI.com. Alasan kenapa aku belanja di BLIBLI.com. Soalnya ada promo menarik setiap hari Rabu khusus untuk wanita. Jadi, ada diskon khusus produk wanita, asik banget kan!


Nah, ini dia produk fashion yang aku beli, yaitu kaos dari Hassenda. Aku suka banget gambar di kaos ini, pas untuk makeup lover sepertiku. Selain itu lagi diskon 70%! Biasanya kalau belanja online, aku langsung transfer hari itu juga dan barangnya pun cepat sampai. Selain itu, kemasan paketnya dibungkus rapi dengan plastik dari BLIBLI.com



Selain suka dengan motifnya, kaos Hassenda ini juga nyaman dipakai lho. Untuk ke kampus atau hangout dengan teman-teman pas banget. Dipadukan dengan celana jeans atau mini skirt juga bagus lho.


Kali ini aku gak bikin #unboxingonlineshop video soalnya cuma beli 1 produk aja. Selanjutnya nanti aku mau coba belanja produk lainnya. Semoga review BLIBLI.com ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib