Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Halo para penggemar makeup! Aku balik lagi dengan postingan step by step makeup ala selebriti dari Hollywood. Kali ini ada super model Gigi Hadid. Siapa yang gak suka sama model seksi yang satu ini. Yuk tiru makeup-nya di acara MMVA (Much Music Video Awards) 2015.

Hello makeup lovers! Today's post is all about Gigi Hadid's makeup at MMVA 2015. I'm obsessed with her sunny glow makeup. Read this whole post to know hot to get the look.

Image Source: Getty / George Pimentel

Untuk mendapatkan wajah se-flawless Gigi Hadid, tentunya makeup aja gak cukup. Mulai dengan skin care dulu. Gunakan serum yang mengandung Vitamin C karena banyak manfaatnya. Apalagi kalau kamu ada bekas jerawat, pakai serum Vitamin C yang rutin, dijamin bekas jerawat memudar dan bisa hilang.

Make sure to take care of your skin. Apply a serum which has Vitamin C. This kind of serum has a lot of benefits for skin. Such as brightening and reduce acne scars.

 

Nah setelah pakai skin care, kita bisa lanjut ke makeup. Pastikan pakai foundation yang full coverage tapi yang ringan teksturnya . Biar makeup terlihat gak menor dan wajah kita pun terasa lebih nyaman.

Ok now you;re ready for makeup. Always use full coverage foundation which has a light texture. To achieve that natural flawless skin.
 
Kalau sudah, kamu bisa pakai bedak lagi untuk mengunci foundation. Atau foundation aja juga cukup. Sekarang rapikan alismu dan gunakan pensil alis membentuk "arc" (sedikit menukik). Selesaikan dengan maskara untuk alis dengan warna sesuai rambut.

After that, you can apply powder or just leave it like that. Now, pluck your eyebrows. Then use eyebrow pencil to define them brows. A little arc won't hurt you. After that, apply eyebrow mascara which has similar colour with your hair.

maskara untuk alis

Nah sekarang beralih ke eyeshadow shimmer. Pertama gunakan warna cream ke seluruh kelopak mata. Setelah itu lanjut ke warna orange keemasan di bagian atas lipatan mata. Lalu pilih warna coklat tua di ujung mata bagian luar dan baurkan. Terakhir gunakan lagi warna cream untuk highlight ujung mata bagian dalam dan bagian bawah alis.

Next, move to the eyeshadow. Choose the shimmer one. First, use the cream colour as a base, apply on to the eyelids. After that, apply the orange gold colour to the eye socket. Then, apply dark brown colour on the outer corner of eyes, blend blend blend. Last, highlight the inner corner of your eyes with the cream one. Put it also on the brow bone.
eyeshadow shimmer

Terus kamu bisa gunakan eyeliner berbentuk pensil untuk tightlining mata. Buat garis juga di waterline (bawah mata). Pilih eyeliner warna hitam ya.

Next, with black eyeliner pencil tight lining the eyes. Also put the eyeliner on your waterline. 
eyeliner berbentuk pensil
Selanjutny, gunakan maskara yang bisa memanjangkan dan menebalkan bulu mata. karena kita gak akan menggunakan bulu mata palsu. Jadi kamu bisa gunakan maskara yang mengandung fiber.

Last, apply your favourite mascara. Make sure it makes your lashes long and thick. No falsies needed. And your eye makeup is done.
maskara

Untuk pipimu, gunakan bronzer untuk menegaskan tulang pipi. Pilih yang ada sedikit shimmer. Untuk mendapatkan kesan glowing seperti makeup Gigi Hadid. Lanjutkan dengan blush on warna bronzend di pipi.

Apply a shimmery bronzer to contour the cheek bones. Then, apply a bronzed colour blusher on your cheek.

bronzer

blush on warna bronzend

Untuk bibirmu cukup gunakan lip balm. Pilih yang benar-benar bisa melembabkan bibir. Pilih juga lip balm yang gak ada warnanya. Karena bibir Gigi Hadid keliatan sangat alami tanpa tambahan warna.

Apply a lip balm onto your lips. Use the lip balm which has no colour. Just like what Gigi wear on the picture.

lip balm

Selesai deh! Makeup ini cocok untuk acara spesial, misalnya ke pesta pernikahan atau wisuda. Gimana menurutmu?

Your makeup is done, yay! This makeup is perfect for summer time, especially wedding or graduation. Thanks for reading and good luck!

Jangan lupa ikutan giveaway yang hadiahnya oke banget :)



Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib