Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sebagai seorang web designer dan beauty blogger, aku banyak menghabiskan waktu di depan laptop. Makanya mataku minus, aku sudah pakai kacamata semenjak masih kuliah, sekitar 6 tahun lalu. Menurutku kacamata bukan cuma alat bantu baca aja tapi juga aksesoris fashion. Jadi, aku punya banyak tipe kacamata untuk dipakai ganti-ganti setiap harinya. Tapi lama kelamaan mataku jadi lelah dan bagian telinga suka rada sakit kalau kelamaan pakai kacamata terus. Akhirnya, aku beralih pakai softlens, tapi ternyata pakai softlens itu juga gak bisa lama-lama soalnya kadang bikin mata jadi kering.

I spend most of my time in front of my laptop as a web designer and beauty blogger. That’s why I wear eye glasses, for me it’s a fashion accessories and I have lots of them. But sometimes, it can hurt my ears somehow. So, I also wear contact lens. 






Anyway, bulan lalu aku berkunjung ke optik untuk periksa mata, soalnya aku ngerasa kalau minusku udah gak sesuai lagi sama kacamata dan softlens yang aku punya. Ternyata bener aja kalau minusku nambah. Pas aku lagi pilih-pilih frame kacamata, ternyata lagi ada free trial ACUVUE 1 Day Define. Softlens baru dari ACUVUE ini punya warna yang natural dan katanya nyaman bisa sampai 20 jam. Karena penasaran aku coba aja, mumpung ada free trial-nya.

Anyway, last month I went to optic to check my eyes. I wanna buy a new eye glasses too. But then, there was a free trial of new ACUVUE contact lens, 1 Day Define


Aku pilih yang ada warna gold nya, pas dipake beneran nyaman hampir kayak gak pake softlens. Warnanya juga hampir gak keliatan pas dipake kecuali kena cahaya. 

Finally, Acuvue has color contact lenses, yay! It claims that you can wear it for 20 hours without feel uncomfortable. I was like WHAT?!’ So, I decided to try the natural shine series, which has gold tones. 


Akhirnya hair itu aku gak jadi beli kacamata ahahaa :D Aku coba pakai ACUVUE 1 Day Define sampai 10 jam dan beneran gak kering di mata. Biasanya aku harus pakai tetes mata beberapa kali dan cuma pakai softlens sampai 8 jam aja sehari.  Oiya, softlens ini cuma untuk dipakai sehari aja, jadi kalau sudah kamu lepas jangan dipakai lagi ya, langsung buang. Jadi lebih aman dan sehat untuk mata. Buat kamu yang penasaran bisa lho cobain Free trial nya, baca informasi lebih lengkapnya.

I use  ACUVUE 1 Day Define for about 10 hours that day and yes my eyes didn’t feel dry. In fact I almost forgot that I wear contact lenses. They’re so comfortable. You also can get Free trial, go check out ACUVUE’s site.


Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib