Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

As a front end web developer (web designer), I spend most of time in front of my laptop. Coding from day to night, even sometimes forget to eat and sleep. But I enjoy it, since I graduated from Binus University 4 years ago. Many people think that I look younger than my age, maybe because I use a lot of skin care, LOL

Sebagi seorang front end web developer (web designer), hampir setiap harinya aku menghabiskan waktu di depan laptop. Keseharianku yang biasanya berangkat pagi ke kantor dan pulang malam hari, walaupun gak setiap hari sih, hehe. Belum lagi kalau lagi sibuk, kadang lupa makan dan pulangnya larut malam. Tapi aku suka dengan pekerjaanku ini. Karena memang hobi browsing di internet, jadinya pengen banget bisa mendesign website yang baik. Kegiatan ini jadi kebiasaan selama hampir 4 tahun, setelah lulus dari Binus. Banyak yang nyangka aku masih kuliah, padahal udah lulus 4 tahun lalu :D


Beside being a web designer, I also took  fashion design course. One of my hobby is drawing and I always interested in fashion. I really enjoy learn about fashion at Istituto di Moda Burgo. Sometime I just can't stop drawing LOL

Selain jadi web designer, di akhir pekan aku ambil les fashion design. Memang fashion itu salah satu hobiku juga. Dari kecil udah suka banget nonton fashion show di tv. Bisa dibilang aku serasa bermain saat les, kadang suka lupa waktu kalau sudah menggambar, hehe. Seru banget karena aku gak pernah belajar gambar secara formal sebelum ambil les di Istituto di Moda Burgo. Akhirnya, sekarang bisa ngerti juga cara gambar yang baik dan benar. Oiya, gambar yang aku maksud itu fashion illustration.



See, how busy my work and play time. That's why skin care is a must. But, cleansing your face is way more important. Because if your face is dirty, your skin won't absorbed the skin care. It also will cause acne and blackheads, ewww...

Menjalani hari-hari yang sibuk seperti di atas, tentunya membuat wajahku jadi terlihat kusam. Makanya aku banyak menggunakan skin care untuk mencegahnya. Nah, pemilihan facial wash jadi sangat penting. Karena aku hampir selalu menggunakan makeup dan wajahku pastinya kotor terkena polusi dan kotoran lainnya. Kalau saat mencuci wajah tidak bersih, maka skin care gak akan diserap oleh kulit. Selain itu wajah yang kotor bisa mengakibatkan jerawat dan komedo. Gak banget, kan!


Anyway, I use this Garnier Duo Clean facial foam. I choose the Whitening & Smoothening one. It has grape extract dan lychee essence as antioxidants. It can brighten up the skin tone.

Nah, akhir-akhir ini aku coba facial foam baru dari Garnier. Sering lihat iklannya di tv jadi penasaran deh coba. Ada 3 jenis, tapi aku pilih yang Whitening & Smoothing kalau dilihat keterangan kemasannya paling cocok dengan jenis kulitku. Produk yang mengandung grape extract dan lychee essence sebagai anti oksidan yang mencerahkan dan menyegarkan kulit.


The texture is creamy and has 2 colors, white & pink. Cute isn't it? Mix the creamy cleanser with water to make soft foam and gently rub my face. I spend more time on nose area to remove blackheads. After that, rinse with water. Now, after your face is clean you can apply the skin care.

Teksturnya creamy dan ada 2 warna, putih dan pink, lucu ya! Wanginya enak dan busanya lembut, suka banget! Cara pakainya seperti biasa, aku basuh wajah dengan air lalu, buat busa facial foamnya dan pijat ke seluruh wajah secara perlahan. Biasanya aku habiskan lebih banyak waktu di bagian hidung, biar komedonya juga bersih. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Nah, kalau wajah sudah bersih artinya siap deh lanjut ke skin care.


This facial foam doesn't make my skin dry. The price is cheap, about IDR 15.000 and you can it in supermarket in Indonesia.

Awalnya sih aku agak ragu dengan produk ini, biasanya kan kalau cuci muka kulit suka jadi kering. Tapi ternyata gak bikin kulitku jadi kering. Dan benar-benar bersih, bisa dilihat kalau aku pakai toner setelah cuci muka, gak ada sisa kotoran di kapasnya. Selain harganya murah, sekitar . Garnier duo clean ini juga mudah di dapat, kamu bisa beli di mini market terdekat.

http://www.beautyinveil.com/2015/01/garnier-x-ibb-blogging-contest.html


Anyway, don't forget to join Garnier X Indonesian Beauty Blogger blogging contest! Click the image above for more info.

Jangan lupa ya ikutan lomba nge-blog Garnier X Indonesia Beauty Blogger, hadiahnya oke banget lho! Klik gambar di atas untuk keterangan lebih lanjut :)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib